Tuhan Tidak Pernah Menjanjikan Bahwa Jalan Hidupmu Akan Selalu Mudah Tapi Tuhan Akan Selalu Bersama Dengan Orang-Orang yang Sabar.


Tuhan memang tidak pernah memanjikan bahwa jalan  hidupmu akan mulus-mulus saja dan selalu indah. Namun Tuhan tidak akan pernah meninggalkanmu. Tuhan akan selalu bersamamu terlebih lagi jika kau adalah orang yang sabar. Tuhan akan selalu menolongmu, walau dalam keadaan terpuruk sekalipun. Karena cobaan-cobaan yang Tuhan beri tidak akan melampaui kekuatan manusia. Kuncinya adalah, meski dalam keterpurukan tetaplah bersabar dan meminta ampun hanya kepada Tuhan. Sesulit apapun masalahmu Tuhan begitu dekat denganmu namun terkadang kau sendiri yang menjauh dari-Nya. Kau yang menjauh sehingga kau merasa sendiri dan merasa bahwa tidak seorangpun yang peduli kepadamu saat kau dalam masalah.

Tuhan Tidak Pernah Jauh Tetapi Justru Kitalah Yang Terkadang Menjauh.

Bersabar dalam menghadapi apapun karena cobaan dan masalah itu milik manusia. Tak ada satu pun manusia yang akan terlepas dari masalah oleh sebab itu jangan pernah lupa untuk berdoa dan tidak pernah lupa meminta pertolongan-Nya.

Tuhan Tidak Pernah Berjanji  Jalan Hidupmu Akan Baik-baik Saja Namun Jika Kau Bersabar Maka Tuhan Akan Senantiasa Membuatmu Baik-baik Saja

Dalam kehimpitan masalah,hanya  kepada Tuhanlah manusia meminta pertolongan. Jadikanlah sabarmu sebagai penolong karena orang yang bersabar pasti akan ditolong. Tuhan akan memberikan jalan untuk orang-orang yang bersabar dan Tuhan akan selalu melindungi orang yang senantiasa berseru kepadaNya. Maka tak ada lain kcuali bersabar untuk melalui hidup ini.

Selalu Ada Pertolongan Dari Tuhan, Tetap Andalkan Tuhan

Setiap masalah harus tetap dihadapi, bukan malah lari dari masalah. Harus selalu bersabar dan percaya bahwa apapun masalahmu kau pasti bisa melewatinya. Imani saja bahwa akan selalu ada pertolongan Tuhan bagi orang yang bersabar, oleh sebab itu selalu andalkan Tuhan dalam keadaan apapun.

Tuhan Tidak Pernah Salah Dalam Memberikan Takdir

Setiap manusia memiliki porsi masalah yang berbeda. Cerita hidup adalah jalan terbaik yang diberikan Tuhan untukmu. Sedihmu, sakitmu, kecewamu segalanya Tuhan mengetahuinya. Pasrahkan saja dan teruslah berdoa, maka Tuhan akan beri kemudahan dalam setiap kesulitan. Karena dalam setiap masalah pasti akan ada suatu hikmah dan pelajaran yang dapat kita ambil. Segala sesuatu akan indah pada waktunya.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...

1 komentar:

If you're trying to burn fat then you absolutely need to try this totally brand new personalized keto plan.

To create this keto diet service, certified nutritionists, personal trainers, and cooks have joined together to develop keto meal plans that are powerful, decent, cost-efficient, and satisfying.

From their grand opening in 2019, hundreds of clients have already transformed their body and well-being with the benefits a great keto plan can give.

Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-proven ones offered by the keto plan.