Bukan Mencari Yang Sempurna Tapi Mencari Yang Membuatku Nyaman, Itulah Yang Terpenting Bagiku.


Aku mencintaimu bukan karena semata-mata melihat fisikmu. Karena fisik bukanlah jaminan kebahagiaan bagi seseorang begitupun denganku. Wahai sayangku, fisikmu bukanlah hal yang utama karena kesempurnaan bukanlah hal yang paling penting didalam suatu hubungan. Karena memang bukan kesempuraan yang membuatku hingga detik ini tetap bertahan. Melainkan rasa nyamanlah yang telah kau berikan padaku dan bagiku kau memang pantas untuk diperjuangkan.

Kesempuraan Bukan Jaminan Bahwa Dia Bisa Memberikan Kenyamanan, Justru Yang Terlihat Sempurnalah Yang Seringkali Hanya Membuat Hati Gelisah

Kenapa masih banyak orang yang memiliki pasangan yang sudah terlihat sempurna namun masih saja selingkuh? Dan sebaliknya, kenapa mereka yang terlihat biasa saja justru terlihat bahagia dan baik-baik saja? Mungkin secara logika rasanya tidak mungkin akan selingkuh ketika sudah memiliki pasangan yang sudah terlihat sangat sempurna. Namun kenyatannya tidak, masih banyak yang selingkuh walau sudah memiliki pasangan yang terlihat sempurna.

Kesempurnaan Tidak Menjamin Membuat Seseorang Merasa Nyaman, Namun Rasa Nyaman Bisa Membuat Seseorang Merasa Sempurna

Untuk apa memiliki pasangan yang terlihat sempurna jika akhirnya tidak merasakan kebahagiaan dan tidak mendapatkan rasa nyaman. Untuk apa memiliki pasangan yang sempurna jika hati merasa selalu gelisah karena terlalu takut kehilangannya. Jelas merasa takut kehilang ketika yang terlihat sempurna hanya memanfaatkan kesempurnaannya untuk membuat orang lain tertarik kepada dirinya.

Yang Sempurna Belum Tentu Bisa Memberi Rasa Nyaman, Tapi Siapapun Yang Bisa Memberi Rasa Nyaman Dialah Yang Pantas Untuk Dipertahankan

Tidak merasa bahagia dengan pasangannya, tidak merasa nyaman dengan pasangannya bahkan tidak mensyukuri pasangannya meski sudah terlihat sempurna diamata orang lain. Ketika yang ia rasakan bukanlah kebahagiaan serta tidak merasa nyaman maka yang ada akan mudah berpaling kelain hati dan tidak akan setia. Itulah mengapa kesempurnaan belum tentu bisa membuat seseorang bahagia dan membuat seseorang merasa nyaman bersamanya.

Kenyamanan Itulah Yang Membuatku Terus Bertahan Dan Membuatku Takut Kehilangan

Yang membuatku terus bertahan bukan karena kau terlihat sempurna dimata semua orang, yang membuatku bertahan hanya karena rasa nyaman yang telah kamu berikan terhadapku. Kenyamanan itulah yang membuatku takut kehilanganmu dan bagiku kau terlihat sempurna dengan ketidak sempurnaan yang kamu miliki. Aku akan tetap bertahan dengan orang yang bisa membuatku merasa nyaman.

Yang Lebih Sempurna Banyak Namun Yang Bisa Membuatku Merasa Nyaman Seperti Yang Kamu Berikan Aku Rasa Belum Tentu Ada

Memang benar bahwa rasa nyaman saja tidaklah cukup, akan tetapi dari rasa nyaman itulah aku mendapatkan segala ketulusan dan kesetiaan darimu. Tanpa semua itu mana mungkin aku akan merasa nyaman denganmu. Aku akan tetap bertahan denganmu karena bisa saja aku mendapatkan yang lebih sempurna darimu, akan tetapi mendapatkan yang bisa membuatku merasa nyaman belum bisa mendapatkannya.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...

1 komentar:

According to Stanford Medical, It's indeed the ONLY reason women in this country live 10 years more and weigh 19 kilos less than us.

(By the way, it has NOTHING to do with genetics or some secret exercise and really, EVERYTHING about "HOW" they are eating.)

BTW, I said "HOW", not "WHAT"...

Click on this link to discover if this quick test can help you release your true weight loss potential