Viral... Tak Di Sangka 2 Putri Pakter Tuak Ini Jadi Polwan Dengan Peringkat I Se-SUMUT.


Tak di sangka dua anak Pakter Tuak Lilly Mian Sari Siregar(21) dan Meinar Siregar(18) di Gg Air bersih, Kelurahan Sitamiang, Kecamatan Padang Sidimpuan Utara, Kota Padang Sidimpuan Tepatnya di depan Gereja Bethel Indonesia (GBI), telah berhasil menjadi anggota Polri dari penyeleksian Polres P.Sidimpuan. Kamis (05/03/2020).

Saat diketahui dari Info group Warta Poldasu, wartawan warta poldasu langsung mengkorfimasikan kepada Abang Kandung kedua Polwan Yogi Siregar dan bersama Istrinya Lusi, Kamis, sekira 11:00 wib, (05/03/2020) di Gg. Air Bersih, Kelurahaan Sitamiang, Padang Sidimpian Selatan, Kota Padang Sidimpuan.

Yogi Siregar Menjelaskan, ” Lilly Mian Sari Siregar lebih (21) lebih dulu masuk pada tahun 2016, lalu disusul oleh adiknya Meinar Siregar (18) Tiga tahun berselang. Dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Meinar Siregar memperoleh nilai peringkat 1 dari 8 Orang peserta Semut dari lulusan seleksi Polres Padangsidimpuan dengan murni tanpa ada kutipan uang se- persenpun”,jelas yogi.

Lusi istri yogi menambahkan, ” bahwa Meinar Siregar termotivasi dengan Kakaknya Lilly Mian Sari Siregar yang dengan gigih menjalankan aturan-aturan sebagai syarat untuk masuk di kesatuan Polri dan mereka di keluarga selalu di ajarkan rendah hati dan keramahan warga sekitar”, ujar Lusi.

Lanjut Lusi, mereka dulu pengumpul botol plastik di sekitaran sungai sesudah mencuci pakaian, dan mereka juga memiliki buku agenda yang bertuliskan jadwal dan target mereka sebelum jadi Polwan, ” jelasnya.

Yogi menambahkan,” Sewaktu mereka masih sekolah di SMK N 1 Padang Sidimpuan, Mereka hanya di berikan jajan Rp 20.000 sebagian uangnya di tabung, agar uang jajan tersisihkan untuk tabungan mereka berjalan kaki ke sekolah melewati Sungai Batang Ayumi di belakang Kampus UMTS saat air sungai surut tapi bila hujan, mereka naik angkot,” katanya.


Harapan yogi dan keluarga, Semoga mereka dapat melaksanakan tugas Negara yang baik dan bisa sebagai peminpin yang Amanah”, ucap yogi.

Keluarga kedua polwan tersebut sangat terharu sekali, mata berlinang ingin mengeluarkan air mata, melihat dua orang putri kami, berhasil menjadi prajurit Polri, tidak menyangka kedua putri saya dari kota kecil menjadi yang peringkat satu se- Sumatra Utara(Sumut),” ujar Yogi bersama istrinya, dengan bangga, disela-sela warta poldasu mengabadikan moment tersebut pada Kamis (05/03/2020).

Kemudian warta poldasu berjumpa dengan salah seorang tetangga kedua Polwan tersebut di jalan yang tidak mau menyebutkan namanya, kita inisialkan saja TP (Tetangga Polwan) (47) menjelaskan bahwa,” Lilly Mian Sari Siregar (21) dan Meinar Siregar (18) adalah berasal dari keluarga biasa seperti warga lainnya, dan kami sebagai handaitaulan merasa bangga, dengan keduanya, tidak menyangka bisa berhasil sejauh itu, salut untuk keluarga Pak Pangeran Bernard dan ibu Sarina Harianja,” ungkap TP.


Mereka berdua di ketahui cerdas, ramah, rendah hati, dan patuh pada orang tua, kami warga kelurahaan sitamiang ini sangat bangga akan prestasi Lilly Mian Sari Siregar (21) dan Meinar Siregar yang telah menjadi Polwan yang berguna bagi bangsa dan negara,” Dan semoga mereka menjadi anggota Polri yang Amanah,” ujar TP saat berjumpa dengan warta Poldasu di Gg. Air bersih kelurahaan Sitamiang. Padangsidimpuan. (MWD77-Irul Daulay).
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...

1 komentar:

Strange "water hack" burns 2lbs overnight

Over 160,000 men and women are utilizing a simple and SECRET "water hack" to drop 1-2 lbs each and every night while they sleep.

It is proven and works with everybody.

You can do it yourself by following these easy steps:

1) Go get a drinking glass and fill it half glass

2) Now do this weight losing hack

and be 1-2 lbs skinnier the very next day!